Sabtu, 14 Agustus 2010

before maia's birthday party

maia, sahabat gw dari kelas 9 smp
temen sebangku gw dari kelas 9 smp (kecuali kelas 11 SMA)
temen gw yang paling menyesatkan (peace :p)

dia berulang tahun yang ke 17
pada hari Rabu  tanggal 11 Agustus 2010
kebetulan bertepatan dengan hari pertama puasa, jadi hari ini LIBUR SEKOLAH

dan ternyata pesta ulang tahunnya dirayain di Hotel Salak
jam 7 malem
dengan dresscode : prince and princess
dan akhirnya gw memutuskan memakai dress sederhana warna hitam

sebelum pergi ke pesta ulang tahun maia,
tepatnya pada pagi hari jam 10
gw diajak arizca buat nemenin dia nyari kado untuk maia
padahal gw udah nyari kado
yup tak apa-apalah
daripada ngeGALAU di rumah.. hhe
gw janjian sama dia
di lampu merah warung jambu

gw : "eh, kita mau ke sekolah dulu gak? kan ada lswk"
arizca : " ya enggak lah, bego bgt sih lu.. kumpulnya kan hrs pake balap, nah kita?"
gw : "oh.. gitu ya? abisnya kemarin ada jarkom, tapi langsung gw apus"
arizca : " hahahaha kebiasaa lu"
gw : "-_- by the way, mau kemana kita?"
arizca : "ke boker aja yuk,, eh tapi mampir ke jambu dua dulu yuk.. tinggal nyebrang ini"
gw : "oke deh, kita ngebolang"

DI JAMBU DUA 
disini si arizca mencari kado maia, dan aksesoris untuk dipakainya ke pesta ulang tahun maia.
dan pada akhirnya, arizca menemukan kuku kuku palsu nan lucu berwarna pink

arizca : "dit, bagusan yg mana ya?"
gw : "yang ini aja riz, warnanya soft pink gitu,, lucu deh"
arizca : "hmmm....apa yg warna bening aja?"
gw : "wah bagus juga sih"
arizca : "apa yg ini aja?"
gw : "jangan ah, warnanya aneh."
arizca : "apa yang ini nih, warnanya bagus ada motif bunga2nya"
gw : "tapi aneh riz, JANGAN!"
blablablablablablablablablabla...

30 MENIT KEMUDIAN

arizca : "hmm... belinya ntar aja deh, siapa tau di boker ada yg lebih bagus lagi"
gw : "yah elo!!! sip deh"

DI BOTANI SQUARE
Ternyata di boker masih sepi -_-
tak apa-apalah
sesampainya di sana 
gw sempet-sempetin OL twitter di hp sambil jalan
si arizca lagi sms

gw : "ke lantai atas kan?
arizca : "iya..."

kami pun berjalan menuju ekskalator 
tetapi mata masih tertunduk pada hp

sewaktu mau menaiki ekskalator menuju lantai atas....
ternyata 

gw & arizca pun berteriak histeris
arghhhhhhhhhhhhh

ternyata dan ternyata
kami hampir naik ke ekskalator yg arahnya ke lantai bawah, bukan menuju lantai atas 


gw : "hahahhahhaha.... hampir aja kaki gw naik ke ekskalator"
arizca : "hahahahha.... kaki gw udah naik ke ekskalatornya"
gw : " untung lagi sepi ya?"

LANJUT
kalau misalnya udah jalan sama arizca, pasti banyak kejadian konyol
apalagi di sepanjang jalan kami sering menggila dan mengkhayal tingkat tinggi

arizca pun dengan semangat mencari kuku-kuku palsu
dan ternyata
kuku-kuku itu tidak ada di boker
dia mencari mahkota, tetapi tidak ada juga
dia mencari kalung-kalung tetapi tidak ada yang pas di hati

akhirnya setelah berlama2 di boker, si arizca cuman beli ANTING 
dan gw beli kunciran kayak Sita yang bisa buat rambut keriting dgn harga 4000

gw : " riz, nyari mahkotanya di BTM aja.. siapa tau ada ..."
arizca : "ayo..." 

akhirnya
next destination BTM ... hahahahha

di BTM
disana, kami mengelilingi toko aksesoris
tetapi tetap saja
arizca tidak mendapatkan mahkota

gw :"ris, gak usah pake mahkota segala deh..."
arizca :"hmm... tapi gw pengen pake mahkota"
gw: "oh iya gw baru inget"
arizca :"kenapa?"
gw : " kemarin kata maia lewat ym, disuruh pake topeng'
arizca:"ah masa sih?"
gw: "iya, dikasi tau lewat facebook juga kok" 
arizca : "kalo pake topeng, berarti gw gak usah pake mahkota."
gw : " iya... kata mai, beli topengnya di toko grand pasar bogor"
arizca : " yaudah deh, yuk kita ke pasar bogor sekarang"
gw : "yukss"

di PASAR BOGOR
disini kami sempat dilema
beli topeng atau tidak ya?
tapi pada akhirnya
kami membeli 2 buah topeng
buat jaga-jaga aja

arizca : " dit, anterin gw ke rumah tante gw yuk.. ngambil catokan rambut"
gw : " ayo deh, emg dimana rumahnya?"
arizca : "di ciomas"  
gw : "WHAT? CIOMAS?"
arizca : "iya,, rumah tante gw di vila ciomas"
gw :"ohhh...oke deh gw ikut"

karena gw seumur hidup tinggal di Bogor gw belum pernah ke ciomas
akhirnya gw terpaksa nganterin dia ke ciomas
hhehehe

kami pun naik angkot 05

gw : "arizca, tau rumah momo?"
arizca : "tau, tapi cuman jalan menuju ke perumahannya aja"
gw : "ntar kalo ngelewatin, tunjukin gw ya"
arizca : "sip"

di CIOMAS 

akhirnya setelah menunggu tantenya hampir 30 menit di pintu gerbang perumahan vila ciomas
tantenya arizca pun datang membawa catokan

di tengah perjalanan
arizca : " dit, aduhh gw lupa gw belum menemukan kuku-kuku palsu"
gw : " ih,, gak usah pake gituan deh"
arizca : "tapi gw pengen dit"
gw : "terus mau nyari dimana?"
arizca : "di pinggiran PGB kan ada toko aksesoris gitu.. kesana yuk..."
gw : " ayo deh "

DI PINGGIRAN PGB 

di sini kami tidak mendapatkan apa-apa
kuku palsu yg arizca cari ternyata tidak ada disini
alhasil
kami kembali ke jambu dua

DI JAMBU DUA 

tujuan akhir kami
yaitu disini
hahahhaha
si arizca pun membeli kuku-kuku palsu. 
 

CAPE BANGET
akhirnya kami pun pulang ke rumah masing - masing
-_-   
 
 
 
 
 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar