Rabu, 19 Mei 2010

jrengjrengjreng jreng... PART 2

LANJUT..........

gw & yudith : simon... ajarin kita lagu yang lain dong
simon           : oke, mau lagu apa? lagu lupa - lupa ingat aja belum bisa
gw               : -.- yang kuncinya gampang aja deh
yudith           : eh kita udah bisa mainin gitar lagu papa rock and roll loh
simon           : coba mainin!
gw & yudit   : jrengjrengjrengjreng (dan tiba - tiba berhenti memainkan gitar)
gw               : aduh, kunci Bminor kayak gimana sih
yudit            : gw taunya kunci B

akhirnya simon pun memberitahu kami kalau kunci Bminor tuh kayak begini

simon          : jangan lagu ini, susah ada B minornya
gw              : yaudah lagu green day aja
krikkrikrik gw dikacangin
yudit          : terus lagu apa dong?
simon        : lagu d'massiv aja
gw             : gak mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
yudit          : gak ada lagu yang kerenan dikit apa?
fahmi         : lagu d'massiv, kuncinya gampang - gampang tuh
simon        : iya :)
gw & yudit : (cemberut) :(
fahmi          : mending lagunya simple plan yang welcome to my life
gw             : boleh boleh :) gw punya prinan chord-nya (sambil tersenyum bahagia)

waktu liat prinan chord-nya
gw sama yudit udah keburu nyerah aja

akhirnya simon pun berkata
lagu ini aja
simon pun memainkan gitarnya

gw dan yudit : sekian dari kami,mohon maaf apabila ada kekurangan, seikhlasnya saja (nada ala pengamen)

hahahaha .....gw dan yudit pun tertawa terbahak2
itu lagu udah lama banget soalnya
mana simon maininnya persis kayak pengamen jalanan
hahahahahha

tapi ujung-ujungnya gw sama yudit diajarin lagu itu
yang berjudul munajat cinta

hmmmm...  -.-
tapi ga apa apa lah namanya juga baru belajar

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar