Sabtu, 14 Agustus 2010

maia's birthday party

sebelum berangkat ke hotel salak,
gw ama arizca bingung mau nebeng siapa ke sana
akhirnya tetangga gw federika, memberikan tumpangan kepada kami berdua

asikk
si arizca pun janjian di rumah gw
dan dia pun buka puasa di rumah gw
kasian
buka puasa pertamanya di rumah gw
dengan hidangan es buah dan indomi goreng
apa boleh buat
di rumah gak ada orang tua
jadi cuman bisa menghidangkan indomi goreng
hahaha

drrt drrt drrt (ceritanya bunyi hp gw bergetar)
dan ternyata ada sms dari Rika

"hei, ke rumah guenya jam setengah 7 yaa!!"

---------------------------------------------------------------------------------------------------------
yup sekarang waktu menunjukkan pukul 18.00
gw : "what?!!!!!!!! KITA BUTUH 30 MENIT LAGI RIS ..."
arizca : aduh dit, gw belum nempelin kuku-kuku palsu, belum catok rambut...
gw : " yaudah gw ganti baju dulu ya "
arizca : " oke gue juga"

setelah 20 menit kemudian, gw sama arizca sudah siap

arizca : "tinggal nempelin kuku-kuku palsu nih sama nyatok rambut"
gw : "yaudah nyatok rambut dulu aja"
arizca : "lu bisa kan nyatokin rambut gw?"
gw : " gak bisa"
arizca : " yah elo, sini deh gw ajarin ..."

5 menit kemudian tepat pukul 18.25
gw : "aduhh gw gak ngerti nih cara nyatok, takut gw ris "
arizca : "yaudah gak usah deh, tempelin kuku-kuku aja"
gw : "ris, si rika udah sms gw nih, disuruh cepet ke rumahnya"
arizca : "terus kuku-kukunya?"
gw : "di hotel salak aja deh nempelinnya, sebelum ke ruang pestanya, kita ke toilet dulu..."

akhirnya kami segera bergegas ke rumah rika
tinggal jalan kaki doang
hehehhe

SESAMPAINYA DI HOTEL SALAK 

kami pun langsung bergegas ke toilet
untuk menempelkan kuku-kuku palsu ke jari arizca -_-

setelah itu 
kami langsung ke ruangan pesta ultahnya maia

aduh
gw gak bisa cerita lebih lengkap
pokoknya seru deh
walaupun ada kejadian yang memalukan juga -_- 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar