Rabu, 19 Mei 2010

jrengjrengjreng jreng... PART 1

hai semua...

mau cerita - cerita dikit nih
hahaha *gapentingbangetsihgw

SKIP -.-

setiap hari sabtu,
gw, billy sama yudit les gitar
gurunya simon, assisten gelapnya fahmi -_-"

pas pertama kali les gitar
kita diajarin kunci kunci gitu deh
dan lagu pertama yang diajarin simon adalah
LUPA-LUPA INGAT by kuburan band
itu loh
yang...
C Aminor Dminor ke G ke C lagi
huh, masih susah nih tangan gw mindahin dari 1 kunci ke kunci
bukan gw aja sih, billy sama yudit juga begitu
simon pun dengan kesal  sabar mengajarkan kami bertiga

pertemuan ke2 les gitar 

wah, pas pertemuan ke2 les gitar
si billy gak bisa ikut, soalnya dia lagi ke luar kota 

gw sama yudit lagi semangat-semangatnya les gitar
soalnya kita-kita sudah bisa memainkan gitar lagu
papa rock and roll by the dance company
gw yang ngajarin billy dan yudit
dan mereka akhirnya bisa
secara kuncinya gampang
gw bisa dikit mainin gitar dengan lagu itu,
karena pas waktu dulu tahun baruan yang di vila tantenya maia
gw diajarin gitar sama adenya maia hahaha

gue kesel
GITAR GUE BUNYINYA fals banget
alhasil gw pake gitar kelas yang ada tulisan (IPA 2 awawaw)

gak ada billy, jadi kita tidak bisa menggila .. hhuhuhu

SKIP -.-

saatnya belajar bermain gitar
simon dan fahmi (asisten gelapnya)
sudah datang

WAIT  !!!!
by the way
itu si fahmi siapanya simon sih.sebenarnya ?
kayaknya emang udah resmi deh jadi asisten simon
abis selalu ada dia pas les gitar hhaha

(sudahlah -,-)






 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar