Kamis, 07 Januari 2010

Tanpa Judul

7 January 2010

Tadinya gw mau ngelanjutin Jogging in The Morning Part 2
tapi biarlah, karena hari ini banyak yang harus gw ceritakan

Seperti biasa pagi - pagi jam setengah 6
gw , Rima, dan Claudia
janjian untuk berjogging ria

waktu itu kita foto - foto di deket gerbang Vila Bogor Indah 5
wow
langitnya, pemandangannya
serasa di Australia
cool !!

sewaktu kita foto - foto
tiba - tiba ada yang sms

NEW MESSAGE
(.dfc Maia )
Putu, s alvi maw traktiran hr ini. Ikt yuk , d ajak am dy


wah setelah mendapat sms ini
gw langsung bales "OKE"
siapa coba yang nggak seneng ditraktir
hhehe
lumayan lah

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rencananya sih gw sama maia mau buat surprise gitu buat alvi
dan akhirnya kita beli kue tart kecil buat dia
waktu itu yang ngerayain, gw, maia, sindo, dan uphie
si fahmi nyusul soalnya masih mau tidur dulu di rumah (ckckckck)
ya,,lumayan sukses lah surprisenya
walaupun sedikit garing XD


akhirnya saat yang dinantinantikan
kita ditraktir nonton sama alvi
hhehehe
filmnya SHERLOCK HOLMES

hmmm pas gw pikir - pikir
pasti film horor (oh My God )
bakalan tutup muka+mata terus gw kalo itu film horor

ternyata sejenis film action gitu
huaaaaaaaaaa gw gak suka film action
anak - anak yang lain pada bilang keren.
gw sih dalem hati ( " biasa aja ")
huhuhu sok banget sih gw
soalnya waktu itu di dalem bioskop
GILA DINGIN BANGET
jadinya gw gak konsen ke filmnya,

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

sewaktu pulang,
kami langsung ke tempat parkir
dan selagi nunggu si uphie beli bread talk
biasa, kita foto - foto dulu

gw sama maia paling suka foto
gw, dia, fahmi, sindo
yang bergaya ala cover dvd princess hours
wkwkwkwk kocak

pas pulang...

setelah gw pikir - pikir
kalo gw naik trans pakuan sama si maia gw boros seceng
kalo gw naik 03 bareng alvi hemat seceng
kalo gw naik bis hemat 2000

hmmm gw pulang mending naik apa ya???



dan AKHIRNYA

alvi naik 03
sedangkan gw ama maia
naik Trans Pakuan
tadinya gw mau naik bis sendiri biar hemat 2000 tapi takut ah kalo sendiri
trs sempet berubah pikiran pulang bareng alvi naik 03 biar hemat seceng
tapi ntar pas naik 08 nya gw takut sendirian..

ya,,,,terpaksa gw boros seceng

hahahahahaha
dasar!!! perhitungan banget sih gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar