Selasa, 05 Januari 2010

Jogging In The Morning

Pada suatu hari hp gw berdering sangat kencang   (green day - the simpsons movie theme)
dan akhirnya gw bangun
gw    : "siapa sih sms tengah malem gini?"



ternyata....
dan ternyata .....
------------------------------------------------------------------------------------------------------
NEW MESSAGE

08crew Clau  
Dit mo ikt lari pagi ga hr ini brg gw ama rima?

------------------------------------------------------------------------------------------------------

ternyata SMS dari si claudia ngajakin lari pagi
hmm....

APA ????
sekarang udah jam 5 pagi ???
kirain gw masih malem
huhuhu

LANJUT

akhirnya gw , clau, rima
janjian
dan mulai berjogging ria
kapan lagi coba anggota 08crew bisa ngumpul
walaupun tidak lengkap, no problem lah

2 MENIT PERJALANAN
clau : aduh gw capek nih
gw   : gw juga clau, hahaha
rima : ayo ah, lanjut......

5 MENIT PERJALANAN
gw : duduk - duduk dulu yuk

akhirnya kita duduk - duduk di depan rumah orang sambil cerita2
tentang Rima, kemarin dia jogging bareng Clau pake sendal reflexi dialasi daun
hhahahahahah kocak GILA
blablablablablablablablablablablabla

KURANG LEBIH 30 MENIT
akhirnya sampai juga di gerbang Vila Bogor Indah 2
dan kami pun duduk - duduk di ayunan
Dan Kita pun menyampaikan semua impian kami, next destination for 08crew

1. Ke Bandung lagi
    dipikir - pikir kalau ke Bandung sendiri tanpa mobilnya dan rumah neneknya Ufa
    bakal ngabisin banyak biaya . belum nyewa travel , penginapan, tansportasi dan macam2.
    Jadi, keputusannya : UFA KAMI SANGAT MENGHARAPKANMU untuk liburan
    ke Bandung pada akhir semester 2.

2. Ke Pasar Senen
    huhuhu di sini kami pengen banget nge hunting baju-baju lucu tapi murah.
    tapi.... gw , clau, rima HARUS MENABUNG dulu untuk pergi kesana. dan untuk transportasi
    kami rasa kita bisa ke sana menggunakan kereta api atau bus menuju senen.
    beginilah kehidupan liburan dengan keuangan yang sekarat.
    Jadi, keputusannya : ke Pasar Senin harus bulan ini setelah masuk sekolah.

tidak lama kemudian kami melanjutkan perjalanan untuk pulang ke rumah
selama perjalanan mata kami tidak lepas dari para pedagang makanan
ada durian, gorengan, nasi uduk, ayam goreng, tukang balon, ketoprak, mie ayam DLL
tapi kami harus bertahan atas godaan - godaan tersebut
baru boleh makan setelah sampai di rumah

sudah dulu ya
padahal masih banyak kejadian - kejadian aneh dan seru selama kami jogging
tapi gw males ngetiknya nih ,dikira gw gak cape apa ...
hhaha

babayyyyyyy ^.^




  
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar