Minggu, 03 Januari 2010

bored holiday or happy holiday ? PART 4

1 JANUARI 2010

tumben SMS sepi pas taun baru biasanya rame
apa gara - gara gw ganti nomer?

CUMAN 5 ORANG yang ngucapin
2 orang diantaranya dipaksa sama gw suruh sms ngucapin HAPPY NEW YEAR ke gw
yaitu arizca dan maia
(gw emang aneh)

LANJUT....

Hari ini kami mau pulang ke BOGOR

tapi, sebelum itu kami beres - beres
dan
NONTON DVD PRINCESS HOURS
yang didubbingkan oleh Fadhil dn Fahmi :D
sumpah KOCAK abis XD
tiada hari tanpa ketawa deh selama di  Vila.

waktunya PULANG..............

seperti biasa Sindo dan Fahmi ngendarain motor
yang lainnya di mobil

Di Jalan

huaaaaaaa
ini mah bener - bener macetnya total - total . -_-"
alhasil gw, arizca, fadhil nginep lagi di vilanya maia

sedangkan sindo sama fahmi udah nyampe di bogor

Di Vila

sesampainya di vila kira - kira pukul 9 pm
gw sama arizca mau tidur , tapi ga bisa tidur
akhirny kita ber2 keluar kamar
dan bergosip ria dgn fadhil (ga nyangka cowok juga suka gosip)

2 JANUARI 2010

SAATNYA PULANG KE BOGOR...
di perjalanan kami menempuh kurang lebih sepuluh jam untuk sampai ke BOGOR
bayangkan
untungnya ada adenya maia yang sering memberi kami suatu teka - teki yang garing sering membuat kami tertawa

terima kasih untuk Vismaia dan keluarganya :D
hahahahah
what a funny holiday ...

Dan sekarang
gw kembali menjalani aktivitasl iburan yang membosankan di rumah

HAPPY NEW YEAR 2010 guys XD


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

2 komentar:

  1. Haha, dit sori gw ga ngucapin selamat taun baru ato ngebales sms lw,, soriiiiiiiiiiiiiii!!!

    Selama liburan ini hp gw mati mulu dan gw mang males ngecasnya,,

    Oh ya, gw blm ngirimin foto2 pas bonenkai, btw, cara ngetag foto di fb gimana c? (maklum gw gaptek)

    Pa gw kirim ke email lw aja? ditaditagreen@yahoo.com kan???

    BalasHapus
  2. ga apa - apa dit

    liburan kemana aja lw?


    cara nge tag
    buka dulu foto nya trs liat knan bawah
    ada tulisan tag photo
    yaudah klik di fotonya trs tag deh

    terserah lw dit
    hhe
    thx XD

    btw
    AKHIRNYA GW POSTING JUGA .................

    BalasHapus