Kamis, 19 Januari 2012

UNTITLED part 1

bingung gue mau posting tentang apa yaaa?
udah lama gak nge cap cis cus di blog


oke, kali ini gue mau cerita tentang kehidupan gue selama kuliah di kampus tercinta
disini gue banyak bertemu orang -orang hebat
orang - orang pintar
calon orang-orang sukses di masa depan
amiiiiiiiiiiiiiiiiin :)

seperti yang anda ketahui pada postingan sebelumnya
gue sekarang kuliah di ITB tepatnya di fakultas SITH
Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati
doakan entar pas penjurusan dapet jurusan mikrobiologi yaaaa :D
soalnya dari awal gue milih SITH udah ngincer jurusan itu
sebenernya kalo dipikir-pikir
gue basicnya di bidang matematika (kata temen2 gue, bukan kata gue lho ya) -__-"
tapi kok bisa masuk SITH ya yang berbau biologi?
entahlah, mungkin sudah takdir
gue tau, Tuhan selalu memberikan yang terbaik buat gue :) thanks god

di SITH tuh anak-anaknya asik dan kompak banget
bersyukur banget deh bisa jadi bagian dari SITH angkatan 2011 a.k.a RASENDRIYA
temen2 di SITH terutama oci,sarah,mimi,asti,ghifary yang selalu ngasi support apapun itu yang selalu mewarnai hari-hari selama di kampus hahahaha *lebay
apalagi temen2 sekelas gue yang sedikit gila dan kocak *peace
dan untungnya di semester 2 bertemu lagi dengan mereka
oh iya, beberapa orang2 di bandung manggil gue bukan dita tapi "greeny"
gara2 di SITH nama dita ada 3 jadinya gue dipanggil greeny
bakalan banyak banget nih kalo gue nyeritain tentang SITH 2011
skip dulu deh ya teman entar dilanjutin :))

di kampus ini gue ikut dua unit
yaitu KMH ITB (Keluarga Mahasiswa Hindu ITB)
dan MGG (Maha Gotra Ganesha) salah satu unit kesenian Bali di ITB

KMH ITB, perkumpulan mahasiswa ITB yang beragama Hindu
seneng banget gue disini ketemu sama temen-temen yang seagama
mereka baik, asyik, dan juga KOCAK
ada dharma, artha, bima, dody, shanti, ketut, sri, dati, gita, gea, caca, ivan, deva, cahaya, haris, eric, rama, lana, kadek, gung de, angga unyu, spl, prema, iwed, madesu, nyoman sathya, widi dan lain-lain :D
maap banget bagi yg ga ke sebut :p
kebanyakan mereka berasal dari Bali
tapi tidak ada kesenjangan diantara kami yang bukan berasal Bali
itu yang gue seneng, semuanya menyatu apalagi KMH angkatan gue
sombong dikit boleh dong, tapi itu yang gue rasain :)
di kmh angkatan gue juga dibentuk KHFC
KHFC apa tuh???? mau tau jawabannya?
caranya ayo gabung di KHFC :) *promosi

di unit MGG, gue disini bergabung di divisi tari putri
tadinya pengen tabuh, tapi nyokap gue nyuruhnya nari
yup, waktu sd gue sering banget pentas nari bali
waktu itu pernah nari pendet, panyembrahma, margepati, panji semirang, manukrawa
terus pentas di pura, di sekolah, taman mini, ancol, di 17agustusan RT komplek gue >.<
tapi itu dulu yaaa pas gue SD di Jakarta dan Mataram(Lombok)
entah kenapa semenjak pindah ke Bogor jadi gak niat buat nari lagi -.-"
dan pada akhirnya sekarang gue udah lupa gerakan tari bali, serasa ga ada basic sama sekali
tapi setelah ikut MGG
gue bersyukur banget disini walaupun yang udah bisa nari juga diajarin dari 0
*lo kira ngisi bensin dit -___-
yaa walaupun gerakan gue masih kaku-kaku gitu tapi seneng banget bisa ngelanjutin belajar nari lagi :D

entar dilanjutin lagi deh ceritanya
tunggu aja yaaaaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar