Kamis, 26 Mei 2011

setelah UJIAN NASIONAL

Akhirnya, gue kembali berposting lagi di blog tercinta :* :*
yup
setelah menjalani Ujian Nasional selama 4 hari, gue pun  BEBAS stress (lagi)
gue ikut intensif SNMPTN di suatu bimbingan belajar deket sekolah

senin sampai minggu harus LES gak ada hari libur buat gue
padahal waktu dulu, gue sering banget yang namanya CABUT LES
sampe receptionis bimbelnya nelfonin rumah gue -__-"
(jangan ditiru ya teman-teman ^-^)
tapi gue sadar akan SNMPTN Tertulis yang akan datang sebulan lagi
jadi HARUS RAJIN BELAJAR dan LES

-skip-

matdas, matematika ipa, bhs indonesia, bhs inggris, biologi, kimia, dan fisika
mereka setia banget sama gue, tapi gue selalu mencoba untuk setia sama mereka

tiba-tiba gue teringat
PENGUMUMAN SNMPTN UNDANGAN BENTAR LAGI
tapi entah kenapa gue udah keburu pesimis duluan
jadinya
HARUS RAJIN BELAJAR dan LES

-skip-

17 MEI 2011
hari ini hasil seleksi snmptn undangan diumumkan jam 7 malam
sambil menunggu, gue pun YM-an sama Yuditha
kurang lebihnya ini rangkuman dari hasil chatting kita berdua

 yuu_uch : PUTU!!!!!! 15 Menit lagi
dita_aiiu : ah masa? di jam gue 17 menit lagi tuh
yuu_uch : gue pake jam di blog orang nih, yang waktunya sudah tepat
dita_aiiu : yaelah ada-ada aja lu!
yuu_uch : aduh gue deg-deg an nih
dita_aiiu : lebay lu ! hahaha kayak gue dong biasa aja :D
yuu_uch : masalahnya kalau ga keterima, harus lanjutin les lagi nih males banget!
dita_aiiu : gue juga dit!

yuu_uch : 2 Menit lagi !!
dita_aiiu : aduh gue deg-deg an , jadi galau gajelas gini nih
yuu_uch : -__-"

5 MENIT KEMUDIAN
dita_aiiu : Yudit, gimana hasilnya?
yuu_uch : GUE KETERIMA DI SASTRA JEPANG UI !
dita_aiiu : wahhhhhh selamat dit :) :)
yuu_uch : hasil lu gimana?
dita_aiiu : GUE KETERIMA di SITH ITB :)
yuu_uch : asik.. selamat putu ...
dita_aiiu : besok lu traktir gue ya dit
yuu_uch : oke put, lu juga ya
dita_aiiu : yasudah nanti lu gue traktir gue ayam panggang
yuu_uch : sip deh, gue juga traktir lu ayam panggang

semenit kemudian

dita_aiiu : itu mah sama aja beli sendiri-sendiri dit, aduhhhhhhhhhhh >_<
yuu_uch : ohh iya ya? hahahaha


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar