Sabtu, 02 Januari 2010

bored holiday or happy holiday ? PART 2

31 Desember 2009

kata maia janjian dulu di sekolah
jam setengah sembilan harus udah ada di sekolah jgn ngaret!

seperti biasa yahhh
gw ngaret, jam setengah sembilan baru berangkat dari rumah
abisnya gw belum siap - siap -_-"

-di sekolah-

gw udah mikir takutnya maia dkk udah berangkat terus gw ditinggalin
tapi....

gw : (sambil berjalan menuju gerbang smansa) hei fadhil
fadhil : hei
gw : lw ikut ke vilanya maia?
fadhil : iya nih
gw : mana anak2 yg laen?
fadhil : ga tau gw dari tadi nunggu di depan sekolah , kayak turis .
gw : (berbicara dalam hati) hah apanya yg mirip turis?
gw : buset rajin amet lw, hah kayak turis ?
fadhil : iya liat aja pakaian gw
gw : -_-" eh siapa aja sih yang ikut?
fadhil : ga tau juga gw
blablablablablablablablablablablablablablablablabla

akhirnya Fahmi dateng dengan tas ransel yang cukup amat besar
gw : (berbicara dalam hati) kayak mau kabur dari rumah aja.

blablablablablablablablablablablablabla

dan Sindo datang
juga Arizca

blablablablablablablablablablablablabla

akhirnya maia datang juga dengan motor vario warna biru
disusul orang tuanya juga adenya dengan mobil

blablablablablablablablablablablablablabla

setelah itu kami berangkat dari sekolah sekitar pukul 10

fahmi dan sindo pake motornya maia

gw,maia,adenya, arizca,fadhil pake mobilnya maia
tetapi dianterin sampai ciawi sama bokapnya
soalnya bokap nyokap maia harus ke Bandung
tapi entar nyusul ke vila

alhasil kita berangkat menggunakan angkot tujuan Cisarua dan Cipanas

blablablablablablablablablablabla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar