Sabtu, 02 Januari 2010

bored holiday or happy holiday ? PART 1

ulangan semesteran udah,
menempuh masa remedial udah,
bagi rapot udah,
LALU. . .

"Holiday" yeah XD

hmmm....
seneng sih akhirnya liburan telah tiba
tapi,,,
Liburan akhir tahun ini, gw gak pulang kampung
huhuhu
bali i'm not coming for this holiday :P

yeah
pagi siang malem
selalu berada di depan laptop
untuk ber-online ria
---------------------------------------------------------------------------------------------
NEW SMS ,,,,,

30 Desember 2009
(new message .dfc Maia)
Ntn? alvin yuk sm s alvi n anak2 hr ini :)

reply
gak ah mai gw lg bokek nih

(new message .dfc Maia)
Ayo doong cmn 15 rebuuu yayayaya ?:)
Jam 9 di skul okay? gue tnggu hhe

(new message .dfc Maia)
Put YM dong

---------------------------------------------------------------------------------------------

hha bgitulah gw liburan malah ga punya duit
akhirnya gw ym-an sama si maia (temen gw yang paling sesat)
peace mai peace maksud gw sahabat gw yg paling baik

bginilah inti percakapan kita di YM (Yahoo Messenger)

dita_aiiu : woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
dita_aiiu : gw OL nihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
aiia_chan2000: nntn yuk
dita-aiiu : mai gw lgi bokek nih, bneran dah..hmm klo lw mau ngadain acara malem tahun baru, gw mw ikt dah...
aiia_chan2000 : ayo - ayo mending malem taun baruan ke rmh gw trs ntar kita bakar-bakaran, maen petasan, panjamas party, sama ank2 jg
dita_aiiu : yeahhhhh ayo - ayo, kpn mai?
aiia chan 2000 : bsk lah,,,
dita-aiiu : hah ????jgn bsk deh lusa aja
aiia-chan2000 : kan bsk malem taun baruny
dita_aiiu : HAH masa sih??? emg sekarg tgl brapa?
aiia_chan2000 : tgl 30 begoooo
dita_aiiu : GILA, cepet amett .. sipsip lah gw minta izin sama bokap gw dulu nih takutnya bsk gw ke jkt.
aiia_chan2000 : yaudah sana cepet tany ke bokap lw!!!
dita_aiiu : yaudah lw jg konfirmasiin ke ank2 ya ,,,,
aiia_chan2000 : sip
dita_aiiu : mai off dulu ya
dita-aiiu : byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

---------------------------------------------------------------------------------------------
ternyata maia malah ngajakin ke vila tantenya
gak jd ngadain acara di rumahnya

asik ke puncak ;) udah setahun gw gak ke sana (lebay)
untungnya gw dikasi izin sama bokap nyokap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar